20 September 2024

Lebih Bermasyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa Sambangi Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat Desa Duhiadaa, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo menyambangi warga di Dusun Tutuoto Desa Duhiada Kec. Duhiadaa. Jumat (25/8)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Herman Lapaleo menyampaikan pesan – pesan kamtibmas apabila ada sekolompok orang yang mengatas namakan dari US Swissindo dan meminta untuk bergabung agar kiranya ditolak karena kegiatan dari kelompok tersebut adalah modus penipuan dan segera menghubungi bhabinkamtibmas apabila mengetahui ada kegiatan kolompok tersebut di kec. Duhiadaa ataupun terjadi dilingkungan tempat tinggal.

Diharapkan keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat akan bahaya dan memberikan rasa nyaman.

“Bhabin juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan apabila ada gangguan kamtibmas dilingkungan tempat tinggal agar kiranya menghubungi bhabinkamtibmas agar permasalahan yang di hadapi tidak membesar serta dapat diatasi ataupun diselesaikan,”Ujarnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed