20 September 2024

Kepedulian Polwan Bhabinkamtibmas, Bripda Dewi Harmain Sambangi Para Pekerja Panjat Kelapa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai upaya yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas didaerah binaannya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Tidak itu saja, personel tersebut tidak jarang menjadi konsultan untuk pemecahan masalah terjadi di wilayah kerjanya. Jumat (25/8)

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Marisa Utara Bripda Dewi Harmain menyambangi para pemanjat kelapa yang sedang panen di daerah terpencil di Desa Marisa Selatan.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripda Dewi Harmain berkesempatan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para pekerja agar dalam bekerja mengutamakan keselamatan serta menjaga kamtibmas dilingkungan sekitarnya. Selalu waspada dalam melaksanakan pekerjaan yang bnyak resikonya kepada masyarakat yang hadir dan menyaksikan panen kelapa.

“Selalu berhati hati dan utamakan keselamatan, sehingga apa yang dikerjakan mendapatkan hasil yang baik. Selalu jaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya, jika ada hal hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas segera laporkan kepada saya atau langsung melaporkan ke Polsek”, ujar sang Bhabinkamtimas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed