20 September 2024

Waspadai Bahaya Narkoba, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Sambangi Remaja Muda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya mencegah tindak Kejahatan dan Peredaran Narkoba, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Kec. Duhiada Brigadir Jumliadi menyambangi remaja muda yang sedang nongkrong di dusun pangamoputi Desa Mekar Jayar. Jumat (25/8)

Sosialisasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi terkait maraknya peredaran narkoba dan Prilaku anak yang mabuk-mabukan dengan minum minuman Oplosan seperti (Komix dan Krating Daeng), Alkohol dan menghiruk Lem kayu.

Bhabinkamtibmas juga memberikan materi tentang penyalagunaan Narkoba. Kepada siswa semua siswa/siswi untuk menjauhi Narkoba karena narkoba dapat membuat jadi ketagihan, ketergantungan dan sampai membuat kita meninggal.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadi Jumliadi mensosialisasikan kepada muda mudi tentang bahaya dan efek yg ditimbulkan dari mengkonsumsi narkoba serta obat keras lainnya yg mengandung zat adiktif. Dan memberikan pula penerangan kepada mereka tentang hadirnya organisasi UN SWISSINDO dan garuda macan putih sedang viral melaksanakan giat dikalangan masyarakat agar kiranya tidak melibatkan diri untuk masuk ke dalam organisasi maupun lsm yg dimaksud sebab telah terindikasi kelompok tersebut melakukan penipuan dimasyarakat.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini, seluruh anak muda agar bisa terhindari dari pengaruh dan bahaya Narkoba dan juga bisa menambah pengetahuannya secara dini tentang bahaya Narkoba,”ungkap bhabin

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed