20 September 2024

Jalin Silaturahmi, Bripka Moh. Badwy Lakukan Sambang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan lingkungan, Desa, Maupun Kelurahan, Bhabinkamtibmas sering kali melaksanakan sambang, door to door system, dan problem solving.

Kegiatan tersebut seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas desa Buntulia Selatan Bripka Moh. Badwy yang mendatangi kantor desa Buntulia Selatan dan bertemu dengan kades Pak Rustam Tulen dan ketua Karang Taruna Pak Heriyanto Baginda untuk berkoordinasi tentang rencana pelaksanaan kegiatan Pemotongan hewan Qurban pada saat hari raya idul Adha yang tinggal menghitung hari akan dirayakan.

Pada kunjungannya, Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Badwy menyampaikan tidak menutup kemungkinan jamaah yang hadir pada saat pelaksanaan nanti akan ramai, untuk itu perlu kita perlu melakukan pengaturan pelaksanaan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Tak lupa, bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh aparat Desa Buntulia selatan untuk selalu bersama-sama kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta apabila terjadi suatu permasalah, diharapkan agar sesegera mungkin dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed