20 September 2024

Polsek Randangan Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Adha 1438 H

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan shalat idul adha, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di Mesjid-mesjid tempat yang dilaksanakannya shalat idul Adha 1438 H. Personil Polres Pohuwato dan jajaran Polsek diturunkan untuk pengamanan shalat Idul Adha diseluruh wilayah hukum Polres Pohuwato yang melaksanakan shalat Idul Adha.

Di kala warga menikmati libur akhir pekannya dengan merayakan hari raya idul adha, Personil Polres Pohuwato tetap setia memberikan pelayanan kepada warga dengan melakukan pengamanan rangkaian hari raya idul adha untuk tahun ini. Jumat (01/9)

Menindaklanjuti hal tersebut Polsek Randangan melaksanakan pengamanan di Masjid Al Muchlisin Desa Motolohu yang dipimpin langsung Kapolsek Randangan Iptu Buraerah bersama 6 personil dan para bhabinkamtibmas di desa binaanya masing-masing.

Terpantau disetiap tempat yang melaksanakan shalat idul adha baik itu dilapangan ataupun dimesjid, Kapolsek Randangan Iptu Buraerah tetap siaga dan semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed