19 September 2024

Polres Pohuwato Amankan 7 Pekerja Café Bersama Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada hari Senin tanggal 25 Septembe 2017 Pukul 21.30 wita bertempat di depan SPKT Mapolres Pohuwato telah dilaksanakan Apel Pengecekan Personil dalam melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan K2YD yang di pimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Pohuwato Akp Husin Hasan. (katim regu “b”).

Turut Hadir dalam kegiata tersebut Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan Sik. MH, Kasat Intel Akp Husin Hasan, Kasiwas Ipda Joko Swiknyo dan Gabungan personil Pohuwato.

Dalam kegiatan patroli tersebut yang menjadi target utama yakni Miras, Judi, narkoba, sajam dan premanisme namun hasil nihil.

Akbp Ary Donny Setiawan Sik.  menambahkan bahwa kegiatan K2YD di lanjutkan patroli di Cafe cafe Pohon cinta yang bertempat di Desa Palopo Kec. Marisa Kab. Pohuwato dimana saat melakukan pemeriksaan Cafe Café. Dalam operasi ini di temukan beberapa orang pekerjaan Cafe yang masih dibawah umur,” ungkapnya

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan pemeriksaan KTP kepada Para pekerjaan Cafe dimana di temukan 7 (tujuh) pekerjaan Cafe yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) selanjutnya di bawa ke Kapolres Pohuwato untuk di lakukan Introgasi.

Akbp Ary Donny mengatakan bahwa selain mengamankan Pekerja , anggota Tim polres Pohuwato juga memangankan Minuman Beralkohol jenis Draft Beer berjumlah 11 (sebelas) botol dengan STP No. : STP / 01 / IX / 2017 / Reskrim, milik Lk. Y, pekerjaan Pedagang

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan berakhir pada pukul 23.00 Wita dalam keadaan aman dan lancar.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

You may have missed