19 September 2024

Bhabinkamtibmas Bripka Billy Pantau Langsung Pembagian Raskin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Karangetang Kec. Dengilo Bripka Billy Pangkey pantau pembagian beras raskin. Sebagai anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin melaksanakan giat sambang di desa binaannya. Dengan selalu melaksanakan sambang ke desa binaan terjalin rasa kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat dan dapat mengetahui setiap permasalahan yang terjadi maupun kegiatan yang dilakukan masyarakat. Kamis (28/9)

Pada saat sambang di kantor Desa Karangetang sekaligus memantau pembagian raskin kepada warga desa karangetang dimana warga yang berhak menerima sejumlah 72 kartu keluarga, tiap kartu keluarga menerima 20 Kg beras Gratis dan bhabin mengecek kualitas beras dalam keadaan baik dan bersih.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar pembagian beras raskin betul-betul tepat sasaran jangan mengacu pada hubungan keluarga, teman dekat atau yang tidak berhak.

Menurut warga setempat merasa senang akan kehadiran kepolisian, karena pembagian raskin bisa berjalan aman dan tertib.

“Bhabinkamtibmas merupakan polisi masyarakat yang sudah harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat, untuk menjaga dan menerima pengaduan tentang keluhan dari masyarakat untuk selanjutnya dilaporkan kepada pimpinan mengenai hal-hal yang ada dalam suatu kampung tersebut, “ujar Bripka Billy

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed