20 September 2024

Antisipasi Pencurian Bhabinkamtibmas Tidak Pernah Bosan Himbau Warga Selalu Waspada

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Bripka Deky Zulkarnain bersama kades bumbulan melaksanakan Sambang di dusun IV desa bumbulan kec. Paguat Kab Pohuwato melaksanakan sambang warga binaannya. Senin (16/10/107)

Kegiatan sambang dilakukan oleh Bripka Deky Zulkarnain bhabinkamtibmas bersama Kade bumbulan memantau situasi Kamtibmas di wilayah dusun IV sambal menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungannya.

Pada saat melaksanakan giat sambang disampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranyaagar pada pada malam hari agar apabila meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu dengan baik dan pula titip sama tetangga untuk pengawasannya.

Bripka Deky Zulkarnain juga menghimbau masyarakat pada saat memarkir kendaraan baik pada saat berbelanja. dirumah agar jangan sampai kunci kontak dalam keadaan nyantol karena pelaku kejahatan akan mudah untuk melakukan aksinya,” Ungkap Babinkamtibmas

Kepada masyrakat Babinkamtibmas berpesan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan apabila menemukan persoalan” yang nantinya akan mengarah ke pidana yang akan memicu permasalahan agar segera melaporkannya kepada Pihak kepolisian dan bhabinkamtibmas.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan Sik,MH mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang selalu berada ditengah Masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, dan menyampaikan informasi kepada Masyarakat”, Ungkap kapolres

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

You may have missed