20 September 2024

Bantu Warga Di Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Laksanakan Door To Door System

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (16/10/2017) pukul 13.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Kec. Duhiadaa Brigadir Jumliadi melaksanakan giat Door To Door System (DDS) di Dusun Serba Guna Desa Mekar Jaya.

Dalam giat tersebut saya selaku bhabin sempat mendapat informasi dari beliau perihal tentang isteri dari Lk. inisial DK yang turun dari rumahnya seminggu yang lalu disebabkan persoalan kecil. Selaku Pihak keluarga telah berupaya melakukan pencarian kemana mana namun, sampai dengan saat ini isteri beliau tidak kunjung pulang kerumahnya.

Tindakan yang bhabinkamtibmas ambil yakni membantu beliau mencari informasi baik melalui keluarga maupun info dari orang lain sebagai bentuk atau upaya pencarian untuk menemukan isteri beliau dan menyarankan pula kepada beliau selaku suami agar melibatkan semua pihak keluarga untuk melakukan pencarian sehingganya dengan upaya tersebut setidaknya dapat membantu untuk menemukan kembali isterinya.

Pada pukul 13.45 wita, saya selaku bhabin melanjutkan giat DDS didusun serbaguna desa mekar jaya tepatnya dirumah warga yg mana beliau selaku ketua BPD desa mekar jaya.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memohon bantuan kepada beliau kiranya dapat memberikan pengertian terhadap warga sekitar lewat sosialisasi tentang keberadaan organisasi garuda macan putih yg terindikasi dan bahkan telah terbukti melakukan penipuan kepada masyarakat dengan cara merekrut warga  melalui giat pendataan keluarga dimana giat pendataan yg mereka lakukan itu hanya merupakan modus untuk melancarkan kegiatan dan aksi penipuan mereka.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed