20 September 2024

Bhabinkamtibmas Desa Karangetang Berhasil Mediasi Kasus Tindak Pidana Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (17/10/2017) pukul 10.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Karangetang Kec. Dengilo Bripka Billy Pangkey bersama Kepala Desa Karangetang Bpk. Simon Panamba laksanakan mediasi permasalahan penganiayaan menggunakan kursi plastic yang terjadi di Dusun Tikala Desa Karangetang.

Kejadian tersebut dimulai karena pelaku sudah dalam keadaan mabuk dan tersinggung dengan ucapan ponakannya dimana ponakannya yang sementara menelfon ibunya yang berada disangir dan mengeluh karena pamannya sudah tidak senang dengan keberadaannya dirumah pelaku karena berbagai hal pelaku mendengar perkataan tersebut dan langsung marah dan memukul dengan kursi plastik.

Adapun dalam penyelesaian masalah Bhabinkamtimbas Desa Karangetang Kec. Dengilo Bripka Billy Pangkey menghadirkan kedua belah pihak. Sehingga penyelesaian masalah penganiayan dapat dimusyawarahkan dengan kekeluargaan.

Dalam penyelesaian permasalahan tersebut akhirnya kedua belah pihak saling menyadari kesalahannya dan meminta maaf untuk tidak mengulanginya dikemudian hari. Serta dibuatkan surat pernyataan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed