20 September 2024

Berikan Himbauan, Bhabinkamtibmas Desa Bohusami Sambangi Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (12/10/2017) pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Bohusami Kec. Wanggarasi Bripka F David menyambangi rumah warga di Dusun Tiga Perbatasan Dengan Desa Lembah Permai.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Bohusami Bripka F David menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tak sungkan untuk melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan atau kejadian kriminal yang terjadi di lingkungan desa kepadanya ataupun langsung ke Polsek terdekat atau segera menghubungi bhabinkamtibmas di desa tersebut.

Demikian juga dengan warga asing yang hendak bermalam di tempat warga agar diwaspadai dan melaporkan diri terlebih dahulu ke perangkat desa.

Sambang ke warga-warga ini juga bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Kokalukuna, Bertemu dan bersantai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya serta lingkungannya masing-masing.”Tutur Bhabinkamtibmas

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed