21 September 2024

Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa Rutin Laksanakan Door To Door System

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sesuai dengan arahan Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK,.MH yang selalu menekankan kepada anggotanya agar setiap anggota, khususnya Bhabinkamtibmas untuk inten melakukan sambang atau Binluh terhadap warga binaannya, karena dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabin akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayahnya, sehingga dapat segera bergerak cepat dikala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Atas perintah tersebut Babinkamtibmas Desa Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo menyambangi beberapa warga yang lagi berada dirumah warga. Kamis (18/10)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau apabila ada telpon masuk maupun SMS yang memberitahukan tentang salah seorang keluarganya mengalami kecelakaan ataupun tertangkap masalah narkoba lalu meminta untuk ditransfer sejumlah uang atau minta dikirimkan pulsa agar jangan dipercayai, karena hal itu merupakan modus penipuan.

Selain itu bhabin menghimbau jika ada permasalahan yang membutuhkan kehadiran kepolisian agar secepatnya menghubungi bhabinkamtibmas.”ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed