19 September 2024

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa Sambangi Para Remaja

Tribrtanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo menyambangi beberapa remaja yang lagi nongkrong di Dusun Mutiara Desa Duhiadaa Kec. Duhiadaa. Selasa (24/10)

Bhabinkamtibmas sambangi para remaja bertujuan untuk menjalin komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan para remaja tersebut agar bisa lebih dekat sehingga para remaja tidak merasa takut untuk melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian untuk memberikan informasi tentang gangguan kamtibmas yang terjadi dilingkungan tempat tinggalnya.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak untuk mengisi kegiatan keseharian mereka dengan Hal-hal positif, sebaiknya menolak ajakan orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengkonsumsi narkoba, minuman keras, balapan liar serta pergaulan bebas yang nantinya merugikan diri sendiri.

Brigadir Herman juga menghimbau supaya warga berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru maupun apabila ada tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat desa.

Tidak lupa bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga agar menjaga desa dari segala gangguan kamtibmas sehingga tercipta rasa aman dalam hidup bermasyarakat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed