19 September 2024

Apel Pagi: Kapolres Pohuwato Imbau Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (13/11/2017) pukul 07.00 wita bertempat di lapangan apel Polres Pohuwato, telah di laksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Kapolres Pohuwato Akbp Ary Dony Setiawan,SIK.MH, dan diikuti oleh waka Polres Pohuwato Kompol Amner Purba,S.Sos, para Kabag, Kasat, perwira, dan anggota Polres Pohuwato.

Dalam arahannya Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH mengingatkan kepada seluruh anggota terkait kejadian adanya pembakaran Mapolres Dharmasraya Polda Sumatra barat yang di duga di bakar oleh kelompok Teroris, terkait dengan hal tersebut Kapolres meminta agar seluruh anggota meningkatkan kewsaspadaan terutama penjagaan mako.

“Hal ini tidak menutup kemungkinan terjadi di wilayah kita, saya minta kita semua jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan,”tegasnya.

Kapolres Pohuwato juga meminta jajarannya yang melaksanakan piket agar tetap memberdayakan SOP pemeriksaan orang ataupun barang yang masuk ke Mako yang menjadi tanggung jawab Ka SPKT ataupun Perwira pengawas.

Selain itu Kapolres Pohuwato juga mengajak kepada seluruh jajarannya agar selalu bersyukur apa yang sudah di miliki menjadi anggota Polri, salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai anggota Polri dengan melaksanakan tugas dengan baik, serta berbuat baik kepada masyarakat.

“kita berbuat baik kepada masyarakat pasti di hargai,”ujarnya.

Pada akhir arahannya Kapolres Pohuwato  mengajak seluruh jajaran  untuk tidak melakukan hal hal yang tidak baik yang akan merusak citra Polri di masyarakat.

Penulis         : Santo

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed