20 September 2024

Pastikan Aman, Kanit Binmas Polsek Paguat Cek Kesiapan Anggota Linmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dirasa sangat penting dalam urusan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Kanit Binmas Polsek Paguat Bripka Romi Monoarfa melaksanakan pengecekan kesiapan siaga anggota linmas di pos kamling Desa Kemiri Kec. Paguat. Jumat (17/11)

Pada kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Paguat Bripka Romi Monoarfa  memberikan arahan dan petunjuk kepada anggota Linmas tentang tata cara melaksanakan Penjagaan dan Ronda Malam. agar selalu menjaga kekompakkan pada saat melaksanakan tugas sebagai Linmas.

Tak luput dari pantauannya,Kanit Binmas ini selalu berikan himbauan agar para pemuda setempat sadar akan keamanan desanya sendiri dengan selalu waspada pada orang asing yang memasuki desa, apabila menemui orang yang mencurigakan jangan segan segan untuk mendatangi dan menanyakan identitas maupun kepentingan orang tersebut, ataupun langsung menghubungi bhabinkamtibmas atau datang melaporkan ke polsek terdekat.

Diharapkan dengan cara ini lah dapat menekan angka kriminalitas yang sekarang marak terjadi wilayah hukum polsek paguat.”Tuturnya”

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish          : Firdha

You may have missed