21 September 2024

Jaga Keamanan Di Malam Minggu, Polres Pohuwato Gencar Laksanakan Patroli Rutin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (02/12/2017) pukul 22.30 wita bertempat di Penjagaan Mapolres Pohuwato telah dilaksanakan apel pengecekan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) Regu B yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Akp Heny Mudji Rahayu, SH selaku pawas dan Ipda lingga Ramadhani selaku Ka Tim Regu B.

Turut hadir dalam kegiatan patrol K2YD yakni personil polres pohuwato sejumlah 9 orang.

Adapun sasaran patroli K2YD yakni objek wisata pantai pohon cinta, cafe pohon cinta, bundaran blok plan dan tempat berkumpul masyarakat dan remaja yang ada di wilayah Kec. Marisa, Kec. Duhiadaa dan Kec. Buntulia Kab. Pohuwato.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud Untuk meminimalisir tingkat Kejahatan dan Kegiatan Pesta Miras yang dilakukan oleh Masyarakat.

Pada kesempatan tesrebut kasat binmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat dan para remaja agar tetap menjaga keamanan lingkungan, menjauhi narkoba, miras dan obat – obat terlarang yang akan menimbulkan berbagai macam resiko dapat merugikan diri sendiri.

“Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan kepolsek terdekat dan jangan sesekali main hakim sendiri.”Tegas Akp Heny Mudji Rahayu, SH

Hasil dari patroli K2YD, perso il mengamankan barang bukti yakni 2 botol kecil minuman keras Cap tikus.

Kegiatan patrol berakhir pukul 00.01 wita dengan situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed