21 September 2024

Berikan Arahan, Kasiwas Polres Pohuwato Utamakan 3S (Senyum, Sapa, Salam)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (11/02/2018) pukul 12.15 wita Kasiwas Polres Pohuwato Ipda Djoko Suwiknyo memberikan arahan kepada piket penjagaan pada saat pelaksanaan piket sabhara dan piket tahanan, piket jaga mako.

Kasiwas Polres Pohuwato mengingatkan kembali kepada petugas piket jaga mako maupun piket Fungsi agar tetap meningkatkan untuk Displin dalam pelaksanaan tugas, terutama tepat waktu , dan pelaksanaan tugas jangan sampai menunda-nunda waktu dalam Melaksanakan tugas, Cepat, Tepat, dan Efekti.

Sehingga masyarakat bisa merasakan Kepuasan dalam Pelayanan polri, karena polri Pelayan Pelindung, Pengayom dan kewaspadaan pada saat piket, perhatikan Sikap Disiplin Sebagai Anggota Polri.

“Serta dengan mengedepankan 3S Senyum, Sapa, Salam dan tidak Arogan, agar masyarakat merasa nyaman saat melapor,”pesannya.

“Terima kasih untuk Piket Sabhara, Ini perlu di perhatikan terutama papan piket penjagaan wajib di tulis oleh Kajaga atau anggota yang piket pada saat itu, serta buku Mutasi Penjagaan wajib di isi, dan ditulis serta di tanda tangani oleh penerima dan yang menyerahkannya,”ujar kasiwas.

Khusus untuk piket jaga tahanan harus benar-benar memperhatikan keadaan jangan lengah, periksa dengan seksama barang-barang yang masuk ke ruang tahanan.

Pada saat jam besuk, jangan sampai ada barang-barang yang tidak semestinya ada di dalam tahanan.

“Kita ingatkan kembali kapada personel piket jaga mako dan jaga tahanan agar meningkatkan kewaspadaan pada saat piket, Jaga keamanan diri, serta kekompakan,”tegasnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed