20 September 2024

Tingkatkan Keamanan Desa, Bhabinkamtibmas Temui Ibu Rumah Tangga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa Buntulia utara kecamatan Buntulia Bripka Idris Poiyo menyambangi rumah ibu Humaira yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Jumat (26/10)

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Idris Poiyo menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam mengawasi putra-putrinya dan jangan sampai percaya terhadap orang asing atau yang baru di kenal.

Para ibu ini diminta berperan untuk juga mencegah dan mengawasi masing-masing putra-putrinya jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan berbahaya lainnya.

Perhatian orangtua terhadap anaknya sangatlah penting guna pencegahan penyalahgunaan narkoba ataupun obat obatan berbahaya lainnya. Apalagi efek penggunaan narkoba atau obat berbahaya lainnya mengandung zat sangat berbahaya bagi kesehatan, bahkan jika rutin mengomsumsi dapat mempengaruhi pikiran, sehingga kestabilan Kamtibmas di lingkungan desa menjadi terganggu.

“Saya sangat berharap agar di desa binaan ini, situasinya selalu berjalan dengan nyaman, lancar. Maka dari itu, Bhabinkamtibmas sangat gencar melaksanakan imbauan yang membuat masyarakat sadar pentingnya keamanan,” tutupnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed