19 September 2024

Waka Polres : Hari Libur Piket Jangan Dikosongkan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, apel adalah salah satu kegiatan rutin Polri yang dilaksanakan setiap hari kantor maupun pelaksanaan yang lainnya, dalam hal ini juga yang dilaksanakan oleh Polres Pohuwato dari jajaran Polda Gorontalo, Senin (10/12)

Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Vondy S. Mawitjere yang dihadiri Para Perwira serta personil Polres Pohuwato dan PNS.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Pohuwato menyampaikan bahwa tugas pada minggu ini sangat padat oleh sebab itu laksanakan tugas dan menghadiri kegiatan yang akan berlangsung.

“Kegiatan kita minggu ini lumayan padat, ada beberapa kegiatan dari Was Ops Polda maupun Mabes serta kegiatan dari Biro SDM Polda Gorontalo diwajibkan agar mengikuti kegiatan tersebut, mari kita laksanakan tugas kita masing-masing yang menjadi kewajiban” kata Kompol Vondy

Waka Polres juga mengatakan sehubungan dengan kedinasan Polri, yang piket laksanakan tugasnya, terutama pada saat hari libur.

“tolong diperhatikan pada saat melaksanakan piket penjagaan apalagi piket hari libur jangan dikosongkan, apabila ada kejadian baru menyesal, dan untuk para perwira ingatkan kepada anggotanya” tegas Waka Polres

Terakhir penyampaiannya Kompol Vondy berterima kasih kepada anggota yang melaksnakan apel pagi dengan penuh semangat.

“terima kasih yang sudah melaksanakan apel pagi ini, kedepan agar lebih ditingkatkan” tandasnya

Publish : Suprianto/Humas Res Pohuwato

You may have missed