19 September 2024

Bhayangkari Cabang Pohuwato Laksanakan Arisan Rutin

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Bhayangkari Cabang Pohuwato menggelar Pertemuan Rutin Bulanan dan arisan bulanan, di Aula Catur Prastya Polres Pohuwato, Rabu (19/12).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung ibu Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Anne Ruus Mawitjere, dan dihadiri Pengurus Bhayangkari Cabang Pohuwato, jajaran Ketua Ranting Cabang Pohuwato, serta seluruh Bhayangkari Cabang Pohuwato.

Dalam giat Bhayangkari itu, dibahas juga rencana kegiatan ke depan yang sudah tersusun dengan rapi dan terjadwal. Sehingga semua kegiatan ke depan sudah terencana dengan baik dan terprogram.

Tidak hanya arisan dan pertemuan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Wakil Ketua Bhayangkari Ranting dalam arahannya menyampaikan intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Khususnya Cabang Pohuwato agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.

“Terimakasih kepada Ibu Bhayangkari, semoga kita tetap diberikan kesehatan dan keberkahan, dan semoga Arisan yang dilaksanakan rutin setiap bulan ini dapat selalu berjalan lancar, dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Bhayangkari di Polres Pohuwato untuk menjalin tali siraturahmi antara sesama. Sehingga rasa akraban, kekeluargaan sesama Bhayangkari terjalin dengan erat” ujarnya

Selain itu ibu Wakil Ketua Bhayangkari mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga serta menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa” pungkasnya

Humas Res Pohuwato

You may have missed