22 September 2024

Antisipasi Pencurian, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Patroli Malam 

gorontalo.tribratanews.com . Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Brigadir yunus riadi di desa wanggarasi timur pohuwato terus meningkatkan pengawasan wilayahnya. Khususnya, rumah rumah/kos-kosan yang akan ditinggal penghuninya saat liburan/weekend. Jumat (11/1)

Brigadir Yunus mengungkapkan pengawasan terhadap rumah rumah/ kos-kosan yang ditinggal penghuninya dan dilakukan untuk mencegah kasus pencurian. Bhabinkamtibmas akan terus sambang ke warga binaannya bersama warga.

Ketikan melakukan patroli, bhabinkamtibmas melaksanakan dialog dengan warga untuk sama sama menjaga kemanana desa. Keamanan desa merupakan tanggung jawab bersama antara polisi dan warga,”ujarnya

Brigadir Yunus menambahkan, pengawasan akan dilakukan oleh warga sehingga apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan maka warga diharapkan segera melapor ke pihak babinkamtibmas ataupun ke polsek/polres.

“Jika kita temukan ada yang berani melakukan aksi pencurian dan sebagainya, akan kita tindak sesuai proses hukum yang berlaku,” tegas Brigadir Yunus

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

 

You may have missed