22 September 2024

Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Gencar Sambang Warga

 

gorontalo.tribratanews.com . Polda Gorontalo. Banyak cara yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka mendekatkan dari dengan Warga antara lain Door to door system (DDS) adalah salah satu cara yang digunakan Bhabinkamtibmas .

Cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

Kegiatan DDS ini sudah lama di lakukan oleh Para Anggota Bhabinkamtibmas khususnya bhabinkamtibmas desa dulomo kec. patilanggio Brigadir Yemus kepada para tokoh masyarakat dan warganya. (12/1)

Brigadir Yemus ,sambang warga dan  sinergitas ini sekaligus silahturahmi kepada tokoh agama tokoh pemuda dan warganya dengan menghimbau dalam rangka pilpres 2019 untuk bersama – sama menjaga kamtibmas, perbedaan pilihan bukan menjadi masalah sehingga dapat memecah persatuan dan kesatuan,”ungkap yunus kepada warganya

“Mari Kira Sama – sama ciptakan pemilu aman damai dan sejuk, bijaksana dalam mensikapi setiap masalah maupun informasi, jangan sampai ada pihak – pihak yang ingin memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan tertentu di wilayah Provinsi Gorontalo”,tegasnya

Sambang ini diharapkan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

You may have missed