20 September 2024

Sambang Ke Warga, Brigadir Herman Sampaikan Bahaya Sampah Plastik

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kedekatan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu hal yang yang paling diinginkan oleh seluruh masyarakat, karena dengan kedekatan tersebut, masyarakat merasakan rasa aman dan nyaman karena adanya personil Polri yang berada di tengah-tengah mereka.

Untuk itu, dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo menyambangi warga tepatnya di Dusun Mutiara Desa Duhiadaa Kec Duhiadaa, Sabtu 12 Januari 2019.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga untuk memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal terutama mengenai sampah plastik, karena bahaya sampah plastik dapat menyumbat saluran air, termakan hewan, rusaknya ekosistem disungai dan laut.

Untuk itu saya selaku Bhabinkamtibmas, Brigadir Herman mengajak warga sadar akan bahaya dari sampah plastik, sebaiknya diminimalisir dalam menggunakan bahan yang terbuat dari plastik, dan jika melihat sampah plastik segera dipungut dan dibuang ketempat sampah ataupun langsung dibakar agar kita bebas dari bahaya sampah plastik.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed