20 September 2024

KABAG OPS PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN KAMPANYE DIALOGIS PARTAI DEMOKRAT

Tribratanews.polri.go.id–Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Pada hari selasa tanggal 8 Januari tahun 2019 pukul 15.00 wita bertempat di desa trikora kecamatan popayato kabupaten pohuwato telah dilaksanakan Apel persiapan Pengamanan Kampanye yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pohuwato, selasa (08/01).

Kegiatan Apel Pengamanan kampanye dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pohuwato KOMPOL Barnabas L. Tamahatta dan didampingi Kasat Tahti IPTU Wayan Subrata, KBO Polair IPTU Muksin Ghalib, KBO Sabhara Irwadin dan seluruh personil Polres Pohuwato yang tergabung dalam Oprasi Mantab Barata.

Dalam Apel kali ini Kabag Ops KOMPOL Barnabas L. Tamahatta menyampaikan bahwa giat kampanye merupakan pesta demokrasi rakyat, dimana rakyat memilih pemimpin daerahnya secara langsung. Dan pada hari ini dilaksanakan pengamanan Kampanye dari partai demokrat dengan caleg DPR RI DR.Hi.Gusnar Ismail MM, caleg DPRD Propinsi Ludin Olii, caleg DPRD Kabupaten Rival Gobel Erwin.

Apel ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana prasarana polri, sebelum melaksanakan tugas pengamanan di lapangan. sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal guna mensukseskan pelaksanaan pileg yang aman dan kondusif. Ujar Kabag Ops.

Humas Polres Pohuwato

You may have missed