20 September 2024

Cegah Peredaran Miras, Briptu Arsyad Gencar Sambang Ke Warga Binaan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo,Dalam rangka antisipasi maraknya peredaran minuman beralkohol, Bhabinkamtibmas desa persatuan kec. Popayato barat Briptu Usman Arsyad menyambagi bapak julfia kamaru di dusun dua desa persatuan kecamatan Popayato Barat, Kamis 31 Januari 2019.

Briptu Arsyad menyampaikan bahwa, sambang ini adalah sebagai upacara dari Polri untuk mencegah serta antisipasi peredaran miras yang ada di wilayah Desa Binaan, Kecamatan Popayato Kabupaten Pohuwato. “Dengan usaha preventif ini kita ingin antisipasi supaya tidak ada lagi peredaran minuman keras di Desa ini.”, kata Bhabinkamtibmas Desa Persatuan Briptu Arsyad.

Menurut dia, antisipasi dan pencegahan terhadap peredaran minuman keras di wilayah kecamatan Popayato perlu diupayakan, sebab sudah diatur dalam Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Pohuwato tentang larangan peredaran dan penjualan minuman beralkohol.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas berpesan kepada bapak Julfia, jika mengetahui warga di desa ada yang menjual miras jenis apapun, agar segera menghubungi Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas, agar segera ada penindakan untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Irda

Publish         : Fandi

 

 

You may have missed