20 September 2024

Ajak Warga Sukseskan Pemilu, Cara Ini Yang Dilakukan Brigadir Yemus

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas mempunyai peran yang sangat penting di dalam menjaga stabilitas keamanan. Babhinkamtibmas adalah anggota Kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu wilayah, di mana merupakan salah satu fungsi yang menjadi ujung tombak, fungsi deteksi dini dan dalam institusi Kepolisian guna menyampaikan atensi maupun kebijakan pimpinan kepada warga masyrakat dalam hal selalu menjaga stabilitas Keamanan.

Mewujudkan peran penting ini, Bhabinkamtibmas Desa Dulomo Kecamatan Patilanggio Brigadir Yemus Salowa menampilkannya dengan melaksanakan tugas rutinnya yakni melakukan sambang kepada masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang menjadi binaannya, Senin 04 Februari 2019.

Dalam sambang ini, Yemus berpesan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, serta selalu mengawasi terhadap orang yang tidak dikenal, agar situasi Kamtibmas di desa dapat terus terjaga.

Pada kesempatan tersebut juga, tak lupa ia menghimbau kepada warga untuk dapat mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan nyaman serta kondusif di desa, serta menghimbau agar dapat Bermedia Sosial dengan cara yang baik, karena sekarang ini banyak berita-berita yang beredar di media sosial yang mengandung unsur provokasi yang mengakibatkan permasalahan bila tidak kita waspadai.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed