20 September 2024

Pembinaan Dan Latihan, Kapolres Pohuwato Berikan Semangat Kepada Siswa

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Jelang penerimaan calon Anggota Polri Tahun 2019, Kepolisian Resor Pohuwato gelar program Pembinaan dan Latihan (Binlat) bertempat di aula Catur Prasetya.

Kegiatan ini dilaksanakan kepada para siswa yang berminat atau punya kemauan untuk masuk dalam instansi Kepolisian baik itu Akadaemi Kepolisian (Akpol), Bintara, maupun Tamtama Polri.

Di buka langsung oleh Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH, dan dihadiri Kabag Sumda Akp Bondan Turtono, SE, Kanit Laka Lantas Ipda Arpaing Ami,SH serta para peserta Binlat kurang lebih 50 Siswa, Senin (14/02).

Kapolres Pohuwato mendukung penuh dalam pelaksanaan kegiatan Pembinaan dan Latihan kepada para siswa, maka dari itu Kapolres Pohuwato menghimbau agar kegiatan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“saya selaku pimpinan di Polres mendukung, dan untuk para adik-adik kiranya harus tetap semangat dalam menghadapi latihan yang akan dilaksanakan” ujarnya kepada siswa

Dalam hal tersebut, Akbp Agus juga berharap peserta yang mengikuti Binlat ini agar bisa lulus semua. Dengan harapan itu Kapolres Pohuwato memfasilitasi para peserta Binlat dengan adanya Pelatih Renang.

“Pelatih renang yang akan kami fasilitasi ini semoga bisa membantu para peserta, dan saya berharap peserta dari pohuwato semoga lulus semua” Tandasnya

Publish : Iqbal Hz

Editor : S. Ibrahim

You may have missed