20 September 2024

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Popayato BRIPTU RUSMAN Berikan Himbauan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Dudewulo kecamatan popayato barat Briptu Rusman menyambangi bapak Hasan di bengkel miliknya di dusun Buhu,

Saat ini semakin maraknya penggunaan knalpot racing di wilayah hukum Polsek Popayato, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Popayato BRIPTU RUSMAN datangi pemilik bengkel bapak hasan, di Desa Dudewulo pada Senin (11/11/2019).

Pada kesempatan tersebut BRIPTU RUSMAN menyampaikan pesan pesan kamtibmas yakni “apabila ada masyarakat ataupun anak-anak muda yang ingin memasang knalpot recing agar kiranya di ingatkan untuk tidak memasangnya, karna itu mengganggu kenyamanan lingkungan”, ujar bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Popayato BRIPTU RUSMAN juga menghimbau pemilik bengkel untuk mengantisipasi curanmor, serta tidak menjual knalpot racing sebab dengan memasang knalpot racing sangat mengganggu warga sekitar serta mengundang masyarakat utamanya kalangan remaja untuk melakukan balapan liar.

Kedatangan anggota bhabinkamtibmas tersebut, untuk menghimbau agar pemilik bengkel tidak menjual ataupun memasang knalpot racing. Karena banyaknya masyarakat yang mengeluh dan melaporkan adanya sepeda motor yang lalu lalang dijalan dengan menggunakan Knalpot racing.

Sementara itu Kapolres Pohuwato AKBP TEDDY RAYENDRA S.IK, M.IK melalui Kasubbag Humas Polres Pohuwato AKP BERNADIN SITUNGKIR SH menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat.

Penulis : Fikri Sahel

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Erwin Tuweno

You may have missed