19 September 2024

BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS JELANG PILKADA, BHABINKAMTIBMAS DESA BUNTULIA BARAT SAMBANGI KANTOR DESA BUNTULIA BARAT.

gorontalo.tribratanews.com – Personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Marisa secara rutin melaksanakan dan meningkatkan kegiatan patroli maupun sambaing.

Bhabinkamtibmas Polsek Marisa Aipda Murwanto melaksanakan patroli kewilayahan sekaligus mengadakan tatap muka dan dialogis bersama dengan perangkat desa Buntulia Barat Kecamatan Buntulia Kabupaten Pohuwato guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung, kamis (27/02.20).

Dalam kesempatan itu, Aipda Murwanto menyampaikan dan memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengajak untuk para perangkat desa lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta mengajak para perangkat Desa Buntulia Barat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga sitkamtibmas guna terciptanya lingkungan desa yang aman, nyaman dan tentram untuk ditinggali bersama.

Tak lupa saya sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan agar penyelenggaraan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman, tertib, damai dan kondusif. “Apabila ada yang mengetahui hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Marisa agar dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak sampai menimbulkan suatu keresahan ditengah-tengah masyarakat,” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Barat.

 

Penulis    : Erwin Tuweno

Editor      : Hanny I. Fentje

Publish    : Moh. Rizal Mantolongi

You may have missed