20 September 2024

PPKM LEVEL 3, POLSEK MARISA KUNJUNGI PASAR TRADISIONAL MARISA MEMBAGIKAN MASKER

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, Dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato, Polsek Marisa laksanakan kegiatan pembagian masker kepada para Pengunjung Pasar ,Minggu (1/08/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Marisa IPTU USMAN DG. MAROA, SH bersama Anggota dengan sasaran para Pedagang dan Pengunjung Pasar Tradisional Marisa.

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH, melalui Kapolsek Marisa mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan dan kami sebagai penegak hukum tak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

” Pembagian masker yang dilakukan Polsek Marisa adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat , ” Kapolsek Marisa juga menghimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan untuk kepentingan bersama dan tak lupa mensosialisasikan mengenai PPKM Level 3.

“Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, Kalau kita tidak bersama bahu membahu memerangi covid ini tentunya apa yang pemerintah lakukan akan sulit terwujud ,” pungkasnya.

You may have missed