20 September 2024

Guna Menciptakan Situasi yang Aman Dan Kondusif Polres Pohuwato Melaksanakan Apel Gabungan

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato,Personil Polres Pohuwato, melaksanakan Apel Gabungan dipimpin oleh Waka Polres Pohuwato (Sabtu 15/1/2022).

Mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan pada malam minggu setelah melaksanakan apel gabungan juga akan dilanjutkan giat rutin setiap malam patroli KRYD disekitaran Wilayah Kab.Pohuwato.

Sebagai upaya kita bersama dalam situasi pandemi covid-19 ini hal yang mesti harus kita lakukan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ditempat yang sama amanat Kapolres Pohuwato melalui Waka Polres Pohuwato “mengatakan pada pelaksanaan patroli kita harus bersikap humanis sebagaimana mestinya membuat masyarakat merasa aman dan tentram ditengah mereka seperti yang kita ketahui bersama keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok kita sebagai seorang anggota Polri “tuturnya “

Juga jangan lupa untuk selalu mengedepan memberikan himbauan protokol kesehatan, yaitu menggunakan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, guna untuk memutuskan tali rantai penyebaran covid 19 ” Tutupnya”

You may have missed