20 September 2024

Polres Pohuwato Sediakan Kendaraan Taktis Dan Hadiah Bagi Anak- Anak Yang Sudah Divaksin

gorontalo.tribratanews.com- Polres Pohuwato,Untuk menarik minat anak-anak melakukan vaksinasi yang diselenggarakan di Lapangan Mapolres Pohuwato, Polres Pohuwato menyediakan beberapa kendaraan Taktis Seperti Mobil AWC (Air Water Canon),Bus,dan Mobil dinas Satuan Lalulintas,Rabu (19/01/2022).

Kapolres Pohuwato AKBP JOKO SULISTIONO, SH,S.I.K,MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, disediakannya mobil-mobil dinas dan hadiah doorprize ini yang ada di Mapolres Pohuwato merupakan sebagai upayah kita bersama dalam menarik antusiasme anak-anak dalam mengikuti vaksinasi guna terbentuknya herd immunity dilingkup pelajar.

Bagi anak-anak yang sudah divaksin akan diajak keliling sekitaran Mapolres Pohuwato naik mobil dinas yang sudah disediakan dan juga akan diberikan berupa doorprize sepeda bagi anak-anak yang beruntung dan hadiah lainnya.” Kata Joko Sulistiono.

“Pada prinsipnya, Polri khususnya Polres Pohuwato Polda Gorontalo mendukung penuh program pemerintah dalam upayah penanganan penyebaran Covid-19. dan salah satunya terus menggelar vaksinasi Covid-19 Bagi masyarakat dan utamanya anak usia 6-11 Tahun, “Tutupnya.

You may have missed