20 September 2024

KAPOLDA GORONTALO BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONEL POLRES POHUWATO

gorontalo.tribratanews.com- Polres Pohuwato, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr.Akhmad Wiyagus, SIK.,M.Si.,M.M didampingi Pejabat Utama Polda Gorontalo, melakukan kunjungan kerja ke Polres Pohuwato, Senin (31/1/2022).

Setibanya di Mako Polres Pohuwato, Kapolda Gorontalo bersama Pejabat Utama disambut langsung oleh Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, SIK, MH. Dalam penyambutan ini, tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr.Akhmad Wiyagus, SIK.,M.Si.,M.M memberikan apresiasi kepada personil Polres Pohuwato dan jajaran yang sudah terus berusaha melaksanakan kebijakkan pimpinan nasional yaitu Presiden dalam rangka membantu sepenuhnya pemerintah daerah dalam penanganan covid 19 dan mengsukseskan program vaksinasi.

“Percepatan vaksin di Kabupaten Pohuwato untuk dosis 1 sudah mencapai 80,97 %, dosis 2 51,71%, anak-anak 35% dan lansia 61,97% mudah-mudahan bisa lebih di tingkatkan lagi ” Ucap Kapolda Gorontalo

Kapolda juga menambahkan kegiatan vaksinasi yang ada di Kabupaten Pohuwato terus kita tingkatkan di mana ini merupakan suatu upayah pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 yang menjadi tugas kita sekarang ” Tambahnya

Disisi lain Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH,SIK, MH juga menambahkan, selain menekankan soal vaksinasi dan Prokes, Kapolda juga memberikan pesan moral kepada para pejabat utama dan personil Polres Pohuwato untuk bisa hidup sederhana dan menghindari perilaku hedonisme dan selalu tetap bersyukur.”

Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Gorontalo itu juga memberikan pesan agar terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian untuk semakin ditingkatkan” Tutup Joko.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

You may have missed