19 September 2024

Tingkatkan Akselerasi Vaksinasi, Kapolres Pohuwato Hadiri Zoom Meeting Secara Serentak Se Indonesia

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH, SIK, MH mengikuti Zoom Meeting bersama Bapak Kapolri di Polsek Marisa Kamis 17/02/2022.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Pohuwato juga mengikuti zoom meeting bersama Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si yang dilaksanakan Vaksinasi secara serentak se-indonesia.

Pada pelaksanaan zoom meeting kali ini diikuti oleh beberapa Pejabat Utama Polres Pohuwato Wakapolres Pohuwato, Kapolsek Marisa pendukung Vaksinasi Covid-19.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo M.si dalam arahannya menyampaikan terimakasih untuk wilayah yang capaian vaksinasinya sudah diatas 70% dan bagi wilayah yang masih rendah vaksinasi, Kapolri minta agar untuk ditingkatkan dengan melakukan berbagai macam strategi.

“ Teruntuk jajaran yang memiliki kesulitan agar segera melaporkan untuk dicarikan solusinya. Perintah bapak Presiden adalah bagaimana kita melakukan akselerasi vaksinasi dan kemudian menegakkan prokes yang kuat”,Ujar Kapolri.

Di samping itu Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH, SIK, MH menyampaikan zoom meeting kali ini dalam rangka mamantau jalannya kegiatan vaksinasi serentak yang diselenggarakan di seluruh masing-masing Polsek dan Pemerintah setempat.

” Kepada masing-masing Polsek jajaran agar tetap meningkatkan Akselerasi Vaksinasi Dosis satu, Dosis dua, Vaksinasi Booster. Dan untuk para Personel tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan, karena ini adalah tugas yang sangat mulia,” ujarnya.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

You may have missed