20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO MENGECEK GUDANG PT AWET SARANA SUKSES MARISA KAB.POHUWATO

gorontalo.tribratanews.com – Polres Pohuwato, mengecek ketersedian minyak goreng, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH, S.IK, MH melakukan Pengecekan ke PT. Awet Sarana Sukses Marisa, distributor minyak goreng di Pohuwato, Kamis 7/4/2022.

#Potret Kapolres Pohuwato Melakukan Pengecekan

Didampingi Kaur Bin Ops satuan Intelkam Aiptu Imran Tonda bersama Kanit II Aipda Cahyadi P. Jaya, Kapolres Pohuwato mengatakan saat melakukan pengecekan ke distributor minyak goreng, Polri dalam hal ini Polres Pohuwato akan terus melakukan pemantauan terhadap aktivitas Distributor terkait ketersedian minyak goreng dan pendistribusian kepada keseluruh outlet yang berada dikabupaten Pohuwato, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terlebih disaat bulan suci Ramdhan 1443 H

Saat pengecekan Kapolres Pohuwato mengatakan dari hasil pengecekan diketahui stok minyak goreng kemasan di PT. Awet Sarana Sukses Marisa, berjumlah 660 liter bermerek Sabrina dalam kemasan sederhana, dan didistribuskan outlet.

Superveisor PT.Awet Sarana Sukses Marisa Ismail Sude saat mendampingi Kapolres Pohuwato dalam pengecekan digudang menyampaikan akan mendistribusikan keoutlet dikabupaten Pohuwato secara merata sesuai stok ada.

“Kami melakukan pengecekan saat ini untuk melihat langsung ketersedian stok minyak goreng yang ada di PT Awet Sarana Sukses agar pendistribusian berjalan lancar dan sesuai dengan mekanisme. Tutup Joko.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

You may have missed