20 September 2024

POLSEK POPAYATO MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT IDUL FITRI 1443 H

gorontalo.tribratanews.com -Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Sektor Popayato IPDA Yanuarto Tundaan, SH, bersama anggota Polsek Popayato dan Pemuda Pemudi Kristen dari kec. Popayato dan kec. Popayato Timur, serta kepala desa Londoun Ivandri Sabanhari, melaksanakan kegiatan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H, di Masjid Masjid yang berada diwilayah kec. Popayato dan kec. Popayato Timur. Senin, 2/5/2022.

Kapolsek Popayato pada kesempatan yang sama mengatakan, Pengamanan Masjid dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dengan mengikut sertakan Pemuda Pemudi Kristen disambut baik oleh pengurus Masjid dan masyarakat sekitarnya.

Yanuarto juga mengatakan Keikut sertaan kepala desa Londoun dan Pemuda Pemudi Kristen dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1443 H, ini merupakan hubungan umat beragama yang ada diwilayah hukum Polsek Popayato terjalan dengan baik dan Toleransi antar umat beragama bisa terjalin dengan sendirinya, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif ” ujar Yanuarto.

” Saat pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H, di Masjid kami bersama anggota Polsek Popayato terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan. ” tutup Yanuarto.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

You may have missed