19 September 2024

Polres Pohuwato Patroli KRYD Di Gereja Gereja

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Personil Polres Pohuwato melaksanakan Patroli (KRYD) Rabu, 25 Mei 2022

Untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato dan Percepatan penanganan Covid 19 khususnya dikabupaten Pohuwato.Kabag Log AKP Herkanus Manangkalangi, memimpin Patroli, didampingi Kasat Sabhara AKP Wayan Subrata, Kasi Humas AKP Hanny I. F Dayoh, dan Kasat Tahti IPDA Ismail Musa serta melibatkan 20 Personil Polres Pohuwato.

” Usai melaksanakan kegiatan Patroli Kasi Humas AKP Hanny I.F Dayoh, mengatakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dilaksanakan guna untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato agar tetap aman dan kondusif serta agar pengunjung tetap mematuhi Protokol kesehatan.” Kata Hanny.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dilaksanakan diwisata Pantai Pohon Cinta tepatnya didesa Pohuwato Timur kec. Marisa serta dilanjutkan Patroli dan Monitoring dibeberapa Gereja yang ada di kecamatan Marisa dan Buntulia kab. Pohuwato mengingat besok Kamis 26 Mei 2022.

Gereja Gereja tersebut akan melaksanakan Ibadah dalam rangka memperingati Kenaikkan Isa Al-Masih, anggota sedang berpatroli tetap memberikan himbauan kepada pengunjung dan pengendara kendaraan bermotor agar tetap mentaati aturan berlalu lintas serta mematuhi Protokol kesehatan walaupun Pemerintah sudah memberikan Kelonggaran dalam beraktifitas” ujar Kasi Humas.

Penulis : Hanny

Publis : Hanny

You may have missed