19 September 2024

Direktorat Binmas Polda Gorontalo Sosialisasi Tentang Radikalisme Dan Aplikasi Bos V2 Di Polres Pohuwato

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Direktorat Binmas Polda Gorontalo melakukan Sosialisasi tentang Radikalisme dan Bos V2, Rabu (13/7/22).

Kabag Bin Ops Direktorat Binmas Polda Gorontalo KOMPOL Heryanto Gobel SH, Selaku ketua team Sosialisasi, didampingi Wakapolres Pohuwato KOMPOL Cakra Donya S. I.K dan Kasat Binmas AKP Rovel Kirojan bersama anggota, diikuti oleh Kanit Binmas dan seluruh Babinkamtibmas Polsek Jajaran dilaksanakan diaula Catur Prasetya Polres Pohuwato.

” Ketua team pada saat sosialisasi menyampaikan kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan, kepada peserta sosialisasi agar bisa mengetahui dan memahami apa yang menjadi kewajiban setiap anggota untuk menyampaikan atau himbauan kepada masyarakat tentang Radikalisme, demi Mencegah terpicuhnya paham Radikalisme ditengah masyarakat, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap aman dan damai .

” Ujar ketua teamWakapolres Pohuwato ditempat yang sama, saat mengakhiri kegiatan sosialisasi menyampaikan agar peserta Sosialisasi yang mengikuti kegiatan saat ini, Materi yang telah diberikan oleh Ketua team Sosialisasi bersama anggota, menjadi acuan serta dipedomani terlebih dalam pelaksanaan tugas yang berhadapan langsung dengan masyarakat serta hadir disetiap Harkamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Pohuwato. “Tutup Cakra Donya.

Penulis Hanny

Publis Hanny

You may have missed