20 September 2024

Polres Pohuwato Melaksanakan Apel Kesiapsiagaan

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH.,SIK.,MH. Memimpin Apel Kesiapsiagaan di Lapangan Mapolres Pohuwato, Sabtu (6/8/2022).

Hadir dalam Apel Kesiapsiagaan, Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Cakra Donya SIK serta diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato dalam arahannya menyampaikan, saat ini tahapan pemilihan kepala desa memasuki tahapan Kampanye yang dilaksanakan di 62 desa di 13 kec. dikab. Pohuwato.

Saat ini personil Polres Pohuwato melaksanakan Apel Kesiapsiagaan untuk mengecek kehadiran dan Kesiapan Personil maupun sarana pendukung lainnya yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas, khususnya menghadapi pemilihan kepala desa secara serentak dikab. Pohuwato pada tanggal 10 Agustus 2022, kami harapkan didalam pelaksanaan pengamanan Pilkades nantinya agar personil Polres Pohuwato melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, serta jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas. ” Pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Hanny

You may have missed