20 September 2024

POLSEK POPAYATO MELAKUKAN KEGIATAN KEPOLISIAN DI SPBU

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Kepolisian Sektor Popayato, melakukan kegiatan Patroli di SPBU Popayato yang bersifat preemtif, prevetif dan juga represif atau penegakan hukum, Senin (28/11/2022).

Kapolsek Popayato Ipda Yanuarto Tundaan, SH turun langsung bersama anggota melaksanakan Patroli yang dilaksanakan dibebera titik tempat keramaian, diantaranya SPBU yang terletak didesa Maleo kec. Popayato Timur kab. Pohuwato, untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat menganggu gangguan Kamtibmas bahkan pembelian BBM secara berlebihan dan disalurkan atau dijual belikan kepada pihak yang tidak bertanggung jawab. ” kata Yanuarto Tundaan.

” Kegiatan Patroli dilaksanakan bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Popayato bahkan masyarakat dari luar daerah yang melakukan pengisian bahan bakar minyak di SPBU Popayato, dan kami juga menghimbau bagi pengendara agar tetap mentaati aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, guna untuk mengantisipasi kelangkaan bahan bakar minyak, semoga dengan hadirnya Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat terasa oleh masyarakat. ” Tutur Kapolsek Popayato.

Penulis Masdar

Editor Hanny

Publis Hanny

You may have missed