21 September 2024

KAPOLSEK POPAYATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT KEPADA WARGA MASYARAKAT DESA TOROSIAJE

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato,
Kepala Kepolisian Sektor Popayato Iptu Yanuarto SH bersama anggota Polsek Popayato melaksanakan kegiatan Jumat Curhat didesa Torosiaje kec. Popayato kab. Pohuwato Jumat, (06/1/2023).

Kapolsek Popayato pada saat melaksanakan Jumat Curhat, berdialog langsung bersama beberapa warga masyarakat tepatnya diaula kantor desa Torosiaje mendengar langsung apa yang menjadi keluhan-keluhan dari warga masyarakat diantaranya tentang pelayanan kesehatan yang jauh dari puskesmas maupun pos kesehatan lainnya dan akses jalan maupun jembatan yang terbuat dari kayu sudah mulai rapuh, dapat membahayakan bagi warga masyarakat yang melintas dijembatan tersebut ” kata warga masyarakat.

” Kapolsek Popayato menerima dengan baik apa yang menjadi keluhan-keluhan warga masyarakat, kami Polri khususnya Polsek Popayato melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah kec. Popayato maupun puskemas Popayato, yang berhubungan dengan jembatan, jalan dan pelayanan kesehatan, serta menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama Polri untuk menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya situasi yang nyaman, aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Popayato, apabila ada hal-hal yang dibutuhkan untuk pelayanan yang membutuhkan kehadiran Polri, agar menghubungi Bhabinkamtibmas terdekat atau melalui Layanan Call Center Polsek Popayato. ” pungkas Yanuarto Tundaan.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed