21 September 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA PENGEMUDI RENTAL

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sukistiono SH., SIK., MH., didampingi oleh KBO Lantas Polres Pohuwato Ipda Jefri Tangahu, SH. Melaksanakan Jumat Curhat dipangkalan Rental didesa Palopa kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (6/1/2023).

Kapolres Pohuwato pada saat melaksanakan Jumat Curhat, berdialog langsung dengan pengemudi Rental menyampaikan agar menjaga keselamatan pribadi dan penumpang saat melakukan profesi sebagai pengemudi Rental, jaga soladaritas antar sesama pengemudi guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif serta taati aturan berlalu lintas, guna untuk kelancaran dalam melakukan aktifitas sehari hari, ” kata Kapolres.

Adapun dari pengemudi Rental menyampaikan hal-hal yang menjadi keluhan-keluhan, diantara agar Polres Pohuwato dapat memfasilitasi untuk pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) serta Penambahan atau pemasangan rambu-rambu Lalulintas dijalan yang rawan kecelakaan dan pelayanan Samsat Online. ” tutur Sopir Rental.

” Menanggapi apa yang menjadi keluhan-keluhan dari pengemudi Rental, pengemudi agar dapat mendatakan bagi yang akan mengurus SIM secara kolektif, kami dari pihak Polres Pohuwato akan memfasilitasi hal tersebut, dan mengenai pemasangan rambu-rambu Lalulintas kami akan berkoordinasi dengan Instansi terkait, khususnya Dinas Perhubungan kab. Pohuwato. Untuk pelayanan Samsat Online, saat ini belum dapat terlaksana sesuai dengan kita harapkan, masih terkendala dengan jaringan yang belum maksimal. Semoga kedepan apa yang menjadi kebutuhan dalam pelayanan publik dapat berjalan dengan baik dan lancar. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed