20 September 2024

JUMAT CURHAT MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN DENGAN KAPOLRES POHUWATO

Baca Selengkapnya Dibawah Ini!!!

gorontalo.tribratanews.com-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH., SIK., MH., dan tokoh masyarakat kec. Marisa kab. Pohuwato Melaksanakan Jumat Curhat bertempat di desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (10/3/2023)

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Pohuwato melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat Pohuwato, untuk menindak lanjuti Program Quick Wins Polri, bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, untuk menjaga Harkamtibmas, serta kami meminta para tokoh masyarakat untuk memberikan curhatan atau masukan bagi pihak Kepolisian, agar situasi Kamtibmas yang ada dikab. Pohuwato dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan tetap aman dan kondusif, ” tutur Kapolres.

Curhatan dari seorang tokoh masyarakat pada saat Jumat Curhat, dalam menjelang Bulan Suci Ramadhan, kami memohon kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Pohuwato agar dapat melakukan penertiban bahkan penegakan hukum terhadap oknum-oknum warga masyarakat yang menjual minuman keras, yang merupakan salah satu pemicu terjadinya gangguan kamtibmas bahkan tindak pidana, adalah minuman keras (Miras) yang dijual dikios-kios, dan pengunaan knalpot racing oleh beberapa pengendara sepeda motor bahkan pengemudi roda empat, yang menimbulkan suara bising, dan menganggu ketentraman masyarakat lainnya,” tutur tokoh masyarakat.

” Saya selaku pimpinan Polres Pohuwato, akan mengambil langkah dengan melakukan penertiban dan penindakan secara hukum apa yang menjadi Curhatan atau masukan dari tokoh masyarakat, dan dalam waktu dekat pihak Kepolisian akan melakukan kegiatan Operasi Pekat Otanaha 2023, salah satu sasarannya adalah penjual minuman keras tanpa izin, dalam hal ini Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran, tetap melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), berupa patroli, sambang, dan pengamanan pada tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya gangguang Kamtibmas. Serta menjelang Bulan Suci Ramadhan kegiatan tersebut lebih kami tingkatkan lagi, dengan harapan tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lainya, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayah kab. Pohuwato. ” tutup Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed