20 September 2024

SATUAN BINMAS POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN, DI DESA PANCA KARSA I KEC. TALUDITI

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato.polda gorontalo. Satuan Binmas Polres Pohuwato, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di desa Panca Karsa I kec. Taluditi kab. Pohuwato Selasa, (14/03/2023).

Bertempat di aula kantor desa Panca Karsa I kec. Taluditi. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Bin Polmas Aipda Jani Afanto bersama anggota Binmas Polres Pohuwato dan Bhabinkamtibmas desa Panca Karsa I, Brigpol Rauf Abdi, serta dihadiri oleh kepala desa, bersama aparat desa, tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Panca Karsa I kec. Taluditi kab. Pohuwato.

” Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. F. Dayoh, pada saat berada diruangan kerja menyampaikan kegiatan Satuan Binmas Polres Pohuwato dalam hal ini Kanit Bin Polmas,
melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat desa Panca Karsa I, agar masyarakat tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum, dengan tujuan dilaksanakan pembinaan dan penyuluhan, terhadap warga masyarakat untuk tetap mentaati peraturan serta norma-norma hukum yang berlaku saat ini, dan apabila ada terjadinya permasalahan agar segera menghubungi dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, atau anggota Polri terdekat demi untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. ” kata Hanny Dayoh.

Penulis Hanny

Publis Masdar

You may have missed