20 September 2024

RATUSAN PERSONEL POLRES POHUWATO MELAKUKAN PENGAMANAN PENUTUPAN FESTIVAL PESONA POHON CINTA

Tribratanew.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Ratusan Personel Polres Pohuwato melaksanakan tugas Pengamanan dalam rangka malam Penutupan Festival Pesona Pohon Cinta bertempat di objek wisata yang berada di desa Pohuwato Timur kec. Marisa kab. Pohuwato Sabtu, (08/07/2023).

Polres Pohuwato menurunkan 126 (seratus dua puluh enam) personel untuk mengamankan malam Penutupan Festival Pesona Pohon Cinta, Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato Nomor : Sprin/599/VII/PAM.3.3/2023, tanggal 5 Juli 2023 tentang Pengamanan Festival Pesona Pohon Cinta sampai dengan penutupan Festival tersebut pada tanggal 08 Juli 2023.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje, saat berada di lokasi Festival mengatakan kegiatan Pengamanan dalam rangka malam Penutupan Festival Pesona Pohon Cinta, yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana bertujuan untuk meningkatkan kepariwisataan pada umumnya dan kepariwisataan kab. Pohuwato pada khususnya, sehingga event seperti ini memberikan nilai positif bagi kemajuan objek wisata Pohon Cinta serta objek wisata lainnya yang ada dikab. Pohuwato, dan Kepolisian khususnya Polres Pohuwato tetap hadir disetiap harkamtibmas untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin bagi warga masyarakat.

“Ratusan Personel Polres Pohuwato dan Polsek Paguat, Polsek Marisa, serta Polsek Patilanggio, turut mengambil bagian dalam tugas Pengamanan malam Penutupan Festival Pesona Pohon Cinta, untuk memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan kepada panitia pelaksana maupun warga masyarakat yang datang berkunjung ketempat objek wisata tersebut, agar terasa nyaman, aman dan kondusif, hingga sampai dengan di tutupnya festival Pesona Pohon Cinta. ” ucap Fentje.

Pebulis Hanny

Publis Masdar

1 thoughts on “RATUSAN PERSONEL POLRES POHUWATO MELAKUKAN PENGAMANAN PENUTUPAN FESTIVAL PESONA POHON CINTA

  1. Bapak polisi & ibu polwan beserta jajaran kepolisian seluruh indonesia… Saya minta tolong untuk berantas penipuan online pak… Sudah banyak korban ini pak termasuk saya korban…

Comments are closed.

You may have missed