20 September 2024

KAPOLRES POHUWATO BERSAMA FORKOPIMDA MONITORING TEMPAT IBADAH

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, Akbp Winarno SH., SIK., dan Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga bersama Unsur Forkopimda Pohuwato, Melakukan Pengecekan Terhadap Personel TNI-POLRI yang Melaksanakan Pengamanan di tempat-tempat Ibadah di kabupaten Pohuwato Minggu, (24/12/2023).

Malam tanggal 24 Desember 2023, menjelang Perayaan Natal, sejumlah tempat Ibadah Umat Nasrani yang berada di kabupaten Pohuwato melaksanakan Ibadah malam Misa Natal untuk memperingati lahir-Nya Yesus Kristus, Sang Juru Selamat Umat Manusia.

Tepatnya di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jemaat Pentadu kecamatan Paguat kabupaten Pohuwato, Kapolres Pohuwato dan Bupati Pohuwato bersama Forkopimda lainnya, melakukan pengecekan langsung kesiapan personel TNI-POLRI yang melakukan Pengamanan tempat Ibadah dalam rangka Ibadah Malam Misa Natal tahun 2023.

Akbp Winarno pada saat melakukan pengecekan terhadap personel TNI-POLRI, mengatakan kesiapsiagaan personel harus tetap di jaga, peka dengan situasi sekitar tempat Ibadah, tanggap dalam melihat sesuatu yang dianggap mencurigakan, dan melaporkan setiap waktu perkembangan keamanan pelaksanaan Ibadah dari awal hingga akhir, agar umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah merasa aman dan nyaman.

Bukan hanya itu bagi personel yang melakukan pengamanan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri. ” kata Winarno.

Penulis Hanny
Publis Masdar

You may have missed