20 September 2024

JUMAT CURHAT KAPOLRES POHUWATO BERSAMA MAHASISWA POHUWATO

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, melaksanakan Jumat Curhat bersama Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pohuwato bertempat di ruang kerja Kapolres, Jumat 17/05/2024.

Polri hadir bersama warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan. “AKBP Winarno menyambut baik kedatangan pengurus PMII Pohuwato dan mengucapkan terima kasih yang telah hadir saat ini, untuk bersilaturahmi serta memberikan curhatan maupun masukan bagi Polres Pohuwato.

Pengurus PMII Pohuwato Rahmad, mengatakan maksud dan tujuan kegiatan silaturahmi ini yaitu untuk menjaga silaturahmi serta mempererat sinergi Polres Pohuwato bersama elemen Mahasiswa.

Dengan terjalinnya kerjasama dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut Ia mengatakan Polres Pohuwato bersama Mahasiswa berkomitmen untuk terus menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik demi menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Pohuwato.”Katanya.

“Dengan terjalinnya silaturahmi dengan baik, diharapkan dapat memberikan manfaat positif, baik dalam membangun kabupaten Pohuwato serta untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.”pungkas AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

You may have missed