19 September 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO SAAT JU’MAT CURHAT BERSAMA SATUAN PENGAMANAN

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasat Binmas Polres Pohuwato Iptu Safei Sangkilang bersama Satuan Pengamanan bertempat di ruangan kerja Kapolres Jumat, 21/06/2024.

Jumat Curhat dilaksanakan bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan. “Kapolres mengucapkan terima kasih kepada anggota Satuan Pengamanan yang hadir saat ini. Satuan Pengamanan merupakan bagian dari Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dilingkungan perusahan maupun objek vital lainnya.”katanya.

AKBP Winarno berpesan kepada anggota Satuan Pengamanan laksanakan tugas dengan baik dan profesional, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Lebih lanjut Ia mengatakan laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, kejujuran dan tanggung jawab serta niatkan tugas sebagai amal Ibadah, jaga nama baik Satuan Pengamanan dengan tidak melakukan tindakan melanggar hukum atau tindakan tercela.”pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

You may have missed