19 September 2024

JU’MAT CURHAT KAPOLRES POHUWATO BERSAMA WARGA DESA BOTUBILOTAHU

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H, S.I.K, melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasat Resnarkoba Polres Pohuwato Iptu Renli Turangan, S.H, Waka Polsek Marisa IPDA Adam Ahmad, S.H, Kadis Perindagkop, kepala desa Botubilatahu One Mbuinga bersama warga terdampak banjir bertempat di desa Bilotahu kecamatan Marisa kabupaten Pohuwato Jumat, (12/07/2024).

Kapolres Pohuwato mengawali kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan bagian dari program Benyond Trust Presisi TW II Tahun 2024, bertujuan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar langsung curhatan dan masukan dari warga masyarakat.”jelasnya.

Kegiatan hari ini untuk memperat hubungan silaturahmi antara Kepolisian khususnya Polres Pohuwato dengan warga masyarakat yang terdampak banjir di desa Botubilotahu kecamatan Marisa.

AKBP Winarno diakhir kegiatan Jumat Curhat membagikan puluhan paket sembako kepada warga masyarakat dan mengatakan “Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban bagi warga yang terdampak banjir”.

“Kita berdoa agar bencana ini segera berlalu dan semoga masyarakat yang terkena banjir tetap sehat dan kuat dalam menghadapi musibah ini.”pungkasnya.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.