19 September 2024

KASAT LANTAS POLRES POHUWATO BAGIKAN HELM BAGI PENGENDARA, SAAT OPS PATUH OTANAHA 2024

gorontalo.tribratanews.com-polres pohuwato. Polres Pohuwato menggelar Operasi Patuh Otanaha 2024 dengan aksi Simpatik dan Humanis dengan membagikan Helm bagi pengendara sepeda motor. Bertempat simpang empat Pos KTL di kecamatan Marisa kabupaten Pohuwato, Senin (22/07/2024).

Kapolres Pohuwato Akbp Winarno, S.H, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Pohuwato Iptu Novika Veronika, S.Trk., menjelaskan bahwa pembagian Helm ini merupakan bagian dari upaya edukatif untuk mengingatkan pengendara agar selalu memperhatikan dan melengkapi kelengkapan pribadi salah satunya Helm, serta kelengkapan kendaraan maupun surat-surat kendaraan itu sendiri.

“Helm merupakan bagian terpenting saat mengendarai kendaraan bermotor dan saat di bonceng. Harapan kami dengan adanya pembagian Helm ini dapat digunakan selalu saat berkendara, keselamatan diri sendiri dan orang lain sangat berguna saat berkendara,”jelasnya.

Masyarakat yang menyaksikan aksi simpati yang dilakukan oleh Kasat Lantas bersama personel yang Tersprin Ops Patuh Otanaha 2024 terhadap pengendara, memberikan apresiasi yang positif di gelarnya Ops Patuh Otanaha 2024 oleh Polres Pohuwato.”ujar warga.

Lebih lanjut Iptu Novika Veronika mengatakan, di hari kedelapan di gelarnya
Operasi Patuh Otanaha 2024 tidak hanya fokus pada penegakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas, akan tetapi juga pada pendekatan humanis yang melibatkan edukasi dan kampanye keselamatan. Semoga dengan kegiatan simpati dan Humanis ini, masyarakat akan lebih patuh dan taat terhadap aturan berlalu lintas, sehingga dapat tercipta kondisi Kamseltibcarlantas di kabupaten Pohuwato.”kata Iptu Novika.

From Humas Res Pohuwato

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.